Bisnis online, 2 tempat kerja keduanya produktif menghasilkan

Jumat, 14 September 2012

My birthday

Tidak terasa saya memasuki umur yang boleh dibilang cukup dewasa untuk mengarungi hidup,Selama 22 tahun saya hidup sungguh banyak perbuatan tangan Tuhan yang dapat saya rasakan di setiap napas dan langkah kaki saya.

9 september 1990 saya dilahirkan dengan perjuangkan ibu saya yang menantang maut, perjuangan yang tidak akan pernah bisa saya bayangkan saat beliau akan melahirkan saya. Sampai sekarang saat saya kuliah di kedokteran saya semakin mengerti sakitnya saat seorang ibu mengandung kita, takutnya seorang ibu saat mau melahirkan kita, sakitnya ibu saat dimeja operasi berjuang dengan segala tenaganya untuk melahirkan kita didunia, Betapa bahagianya saat dia melihat kita menangis dipelukannya saat pertama kali menghirup udara dunia yang jahat dan kejam ini. Bahaimana khawatirnya seorang ibu dengan kehidupan kita kedepannya.

9 september 1999 hal terunik saat saya ulang tahun, pada hari itu dikatakan bahwaakan terjadi kiamat, 9/9/99 pagi hari saya dan teman-teman saya di SDN 015 (sekarang namanya sudah ganti). Saya masih ingat guru olahraga saya waktu itu alm. *****ansyah mengumpulkan kami semua dilapangan dan menginstruksikan kami untuk berdoa dan menutup mata menunggu pukul 09.09. Hahahaha susahnya punya tanggal lahir nomer cantik begitu ^^



9 september 2009 adalah pertama kalinya saya merayakan ulang tahun sendiri, yaitu pada tahun pertama saya sebagai mahasiswa fakultas kedokteran universitas kristen maranatha. Ada rasa kesepian disana?? Tidak,Karena lagi-lagi Tuhan ulurkan tangannya memberikan teman-teman yang bisa mendukung saya dalam suka dan duka, Anak-anak Fakultas kedokteran universitas kristen maranatha angkatan 08 (DURIDEPAN) yang sampai sekarang masih menjadi sukacita saya sebagai seorang mahasiswa di fakultas kedokteran ini.

9 september 2011 adalah pertama kalinya saya membeli sebuah boneka yang sebesar badan saya sendiri untuk kado ulang tahun pacar saya. Dengan membawa boneka besar itu didalam sebuah mall bersama-sama dengan teman-teman saya, pengalaman biasa seh bagi beberapa orang tapi luar biasa bagi saya ^^, karena saya adalah lelaki yang tidak terlalu menganggap penting kado atau perayaan ulang tahun.











9 september 2012, Adalah hari ulangtahun pertama saya yang dapat saya rayakan bersama pacar saya.Dimulai dengan pergi ke gereja bersama untuk beribadah bersama. sebelumnya banyak yang bertanya-tanya kenapa ulang tahun kami berdua bisa sama, sampai ada yang bilang kalau saya sengaja mencari wanita yang bertanggal lahir sama ,hahahahaha ^^. Tapi yang saya yakini adalah campur tangan Tuhan dalam proses kehidupan ini, yang mempertemukan kami berdua. Makan malam di the Valley bandung dengan porsi jumbo ditemani dengan lampu yang berkilauan dengan lilin dan beratapkan bintang malam.

9 september .... saya berharap Tuhan akan tetap ijinkan saya melewati tanggal itu untuk tahun-tahun kedepan,dan dapat terus bersyukur akan segala penyertaannya dalam setiap hariku, dan aku dapat tetap melalui hari ulang tahun ini bersama dengan dirimu Cheria Serafina calon pasangan hidupku ^^

"BERSYUKURLAH KEPADA TUHAN, SEBAB IA BAIK!BAHWASANYA UNTUK SELAMA-LAMANYA KASIH SETIANYA"
( 1 Tawarikh 16 : 34)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar