Bisnis online, 2 tempat kerja keduanya produktif menghasilkan

Kamis, 19 Juli 2012

Blog perdana

   Setelah sekian lama kesampaian juga untuk menerbitkan sebuah blog,iseng2 aja sih pengen ngerasain kecanggihan dunia teknologi sekarang ^^.
   Blog ini mungkin hanya akan menjadi awal buat saya untuk menerbitkan blog2 lain,tapi karena saya begineer alias "newbie" mohon masukan dari temen2 sekalian apa yg harus saya kerjakan di blog ini.
   Rencananya saya akan memposting artikel2 tentang dunia kesehatan (karena gua sekolah di kedokteran)hitung2 sekaligus untuk menambah pengetahuan saya juga dari comen2 org yang berkunjung.
   Silahkan menikmati blog saya smoga smakin hari saya smakin professional dalam mengelola blog ini.
   Jangan sungkan untuk memberikan kritik dan saran,tp yang pastijangan berbau SARA atau melecehkan .

Twitter  :@sahalasimamora

   Trimakasih atas kunjungan kalian semua ^^
   GBU all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar