Bisnis online, 2 tempat kerja keduanya produktif menghasilkan

Minggu, 06 Januari 2013

WELCOME 2013

Setelah tertunda selama 1 semester akhirnya 3 januari ini saya bisa Yudisium juga.Melalui berbagai rintangan dan halangan namun terlihat Tuhan slalu menyertai perjalanan saya.
Saat hari dimana harus Yudisium pun harus tertunda beberapa jam,saya yang sudah dengan setelan berdasi datang kaget sekali tidak ada orang disana.
Pada saat Yudisium saya sangat bersukur Tuhan berikan saya untuk membuka dan menutup acara ini dengan Doa.
Tuhan Yesus sangat baik terhadap saya....dan itu sudah biasa sekali terjadi namun perasaan saya slalu luar biasa saat DIA melakukannya.
Disaat dimana saya harus menyatakan "sumpah" pertama seumur hidup saya yang saya rasakan awalnya biasa saja,namun semakin kebawah semakin merasa "Ya Tuhan ternyata berat sekali pekerjaan saya ini"
Namun tetap rasa syukur yang slalu terucap karena saya dipercayakan Tuhan untuk menjalaninya.
Perjalanan ini belum berakhir, masih banyak tugas dan pelayanan yang harus saya pertanggung jawabkan kedepannya.Namun dengan apa yang saya lalui slama 4 tahun di Fakultas kedokteran ini,penyertaan Tuhan baik secara langsung maupun melalui keluarga dan para sahabat yang selalu mendukung dan mendorongku untuk semakin bertumbuh didalam Tuhan,dan adik2 Kelompok kecil yang selalu mengajarkan ku banyak hal.Saya yakin saya dapat melaluinya jika menyerahkan semuanya kepada Tuhan bukan berusaha melalui semuanya dengan kemampuan saya sebagai manusia.

WELCOME 2013,WELCOME RSI, WELCOME NEW JOURNEY and WELCOME TO THE JUNGLE ^^
SLAMAT HARI MINGGU TUHAN YESUS MEMBERKATI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar